Royal fish hunter, game android terbaru yang bisa menghasilkan uang


Main game merupakan suatu kegiatan yang banyak dilakukan oleh banyak orang, baik anak kecil sampai orang dewasa. Bagaimana tidak, selain mempunyai keseruan, main game sebenarnya juga mempunyai manfaat. dikutip dari idn times ada 8 manfaat bermain game di antaranya;
1. Meningkatkan mood.
2. Meningkatkan kemampuan otak.
3. Membantu terhubung dengan orang lain.
4. Membantu penderita autisme untuk lebih fokus.
5. Meningkatkan ketangkasan
6. Meningkatkan kemampuan diri dalam mencari solusi dalam sebuah masalah.
7. Meningkatkan kemampuan multitasking.
8. Meningkatkan koordinasi.

Manfaat dan keseruan bermain game di smartphone akan menjadi lebih ketika kamu bermain yang bisa menghasilkan uang. Asalkan kalian tahu, ternyata saat ini ada salah satu game android yang bisa menghasilkan uang. Game android yang bisa menghasilkan uang ini namanya Royal Fish Hunter, untuk kamu yang ingin tahu lebih rinci tentang game ini, baca informasi selengkapnya di bawah ini.

Game Royal fish hunter adalah salah satu game berburu ikan di laut dengan cara menembak menggunakan senjata yang telah disediakan, game ini merupakan game online android yang bisa menghasilkan uang dengan mudah. Kamu bisa memainkan game ini untuk mengisi waktu luang, selain itu kamu akan mendapatkan manfaat lebih ketika memainkan game ini, karena seperti yang sudah saya jelaskan di atas game ini bisa memberikan manfaat lebih karena bisa menghasilkan uang. Game royal fish hunter ini akan bisa memberikan kamu pengalaman berupa keseruan berburu ikan di laut menggunakan senjata yang ada.

Tugas utama dalam memainkan game ini yaitu berburu ikan sebanyak mungkin untuk memperoleh koin. Semakin banyak koin yang diperoleh maka semakin cepat pula naik ke level yang lebih tinggi. Itulah tugas atau misi utama dalam game ini selanjutnya setelah kamu mengetahui tugas utama dalam game ini, selanjutnya saya akan menjelaskan cara bermain game ini. Kalian bisa perhatian gambar berikut ini.

Royal fish hunter

Jika kalian perhatikan gambar di atas, ada beberapa kotak yang saya buat untuk lebih mudah menjelaskan cara bermain game ini. Pada kotak yang di tuliskan nomor 1 itu adalah senjata yang digunakan untuk menembak ikan, jika ingin menambah senjata untuk menembak ikan kalian bisa klik senjata yang ditandai nomor 1, lalu senjata akan keluar seperti pada kotak no 2. Untuk menambah demage pada senjata dalam menembak ikan, kalian bisa mengupgrade senjata yang ada. Seperti contoh pada gambar diatas yang ditujukan pada kotak nomor 2, ada dua senjata level 23, jika kalian ingin mengupgrade senjata tersebut, kalian harus menggabungkan dua senjata dengan level yang sama tersebut hingga nanti senjata akan naik ke level 24. Jadi intinya dalam bermain game royal fish hunter ini, kamu hanya perlu mengupgrade senjata untuk bisa menangkap ikan dengan lebih cepat. 

Untuk mendapatkan uang dari game ini, kamu bisa mendapatkannya dengan cara; 
1. Menaikan level game 
2. Menaikan level user atau pengguna
3. Menaikan level senjata
4. Mendapatkan klaim hadiah harian
5. Invite teman
Jadi saat kamu berhasil naik level ataupun klaim hadiah harian seperti yang sudah disebutkan di atas, kamu akan mendapatkan reward berupa uang atau voucher game google play dalam jumlah acak. Untuk mengklaim hadiah yang diterima kamu harus menonton video iklan terlebih dahulu.

Setelah mengetahui cara bermain game ini dan cara mendapatkan reward, selanjutnya saya akan jelaskan cara untuk melakukan penarikan hadiah berupa uang dan voucher google play. Sebelumnya kamu harus mengetahui syarat untuk melakukan penarikan reward di game ini, adapun syaratnya bisa kamu lihat di tabel berikut ini.

Jumlah
Penarikan
Waktu
Main
Level
Pengguna
Level
Game
     $2      7 hari       40      300
     $5      15 hari       60      600
     $20      30 hari       80      1200
     $50      60 hari      100      2000
     $100      120 hari      120      3000
     $200      200 hari      150      5000 

Jadi pada tabel di atas bisa dilihat bahwa, untuk melakukan penarikan reward sebanyak $2 kamu harus memainkan game ini selama 7 hari berturut-turut, mencapai level user 30, dan kamu harus mencapai level game 300. Untuk penarikan dalam jumlah lain juga harus mengikuti ketentuan yang berlaku. Sedangkan untuk penarikan dalam bentuk saldo Google play syaratnya hanya mengumpulkan saldo sebanyak $100. Berikut ini beberapa langkah untuk melakukan penarikan dalam game ini dapat dilakukan dengan cara
1. pilih menu redeem pada game
2. pilih jumlah jumlah dan jenis reward yang akan ditarik. Ada dua jenis opsi penarikan yang bisa kamu pilih yaitu menarik reward berupa uang, kamu hanya bisa menariknya melalui paypal atau jika kamu ingin menarik reward berupa saldo Google play.
3. Masukan email paypal jika kamu memilih melakukan penarikan dalam bentuk saldo Paypal, dan masukkan email google jika kamu ingin melakukan penarikan dalam bentuk saldo Google play.
4. Selesai, kamu bisa menunggu proses penarikan selama maksimal 72 jam (3 hari) jam kerja.

Note: jika reward belum diterima dalam waktu 72 jam, kamu bisa melakukan komplain ke email developer game.

Tips memainkan game royal fish hunter untuk dapat naik level secara lebih cepat.
1. Gunakan fitur double speed untuk mempercepat senjata untuk mengeluarkan peluru, sehingga ikan yang ditembak cepat tertangkap, selain itu juga mempercepat untuk naik ke level yang lebih tinggi.
2. Ada baiknya kamu menggunakan dan memanfaatkan fitur shop, karena di fitur ini terdapat beberapa item yang memiliki keunggulan apabila diganakan. Untuk mendapatkan membeli item di shop kamu bisa mendapatkannya hanya dengan menonton video iklan. Adapun beberapa item yang terdapat di shop seperti mendapatkan pendapatan dari semua ikan 5%, pembelian senjata diskon 2%, meningkatkan demage atau kerusakan dari senjata yang digunakan sebesar 11%, dan mencapai pendapatan langsung selama satu jam.

Setelah beberapa lama memainkan game royal fish hunter ini, menurut saya ada beberapa kelebihan ataupun kekurangan yang terdapat di game ini yaitu sebagai berikut; 
  • Kelebihan game royal fish hunter
1. Game mudah dimainkan dan mudah untuk dimengerti.
2. Mudah untuk mendapatkan uang ataupun saldo Google play.
3. Gameplay yang seru.

  • Kekurangan game royal fish hunter
1. Tidak ada proses pendaftaran atau pembuatan akun, sehingga jika game terhapus kamu tidak bisa membackup atau mengembalikan pencapaian dalam game.
2. Untuk mendapatkan uang ataupun saldo Google play di game ini memang tergolong lebih cepat, akan tetapi syarat untuk melakukan penarikan cukup sulit.

Itulah informasi singkat mengenai royal fish hunter, game android terbaru yang bisa menghasilkan uang. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua. Jika kamu memiliki pertanyaan ,informasi, atau pengalaman tentang game ini  silahkan tuliskan komentar di bawah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan uang dan berbagai macam hadiah lainnya dari aplikasi cash Pirate

Aplikasi kamera yang ada love diatas kepala untuk android