9 aplikasi android terbaru penghasil uang dan berbagai macam hadiah lainnya

Punya penghasilan dari perkejaan utama, tapi masih kurang. Mau buka usaha sampingan tapi tidak sempat ngurusin. Jika sobat mengalami masalah seperti diatas, nah disini saya punya solusinya. Karena pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi tentang 9 aplikasi Android terbaru untuk mendapatkan uang dan berbagai macam hadiah lainnya. Dengan aplikasi yang akan saya rekomendasikan ini sobat v-ntar bisa menutupi ataupun memenuhi kebutuhan sobat yang masih kurang. Baiklah sobat v-ntar inilah daftar 9 aplikasi android terbaru penghasil uang;

Aplikasi clipclaps ini adalah salah satu aplikasi yang memberikan imbalan kepada para penggunanya setelah menyelesaikan tugas yang diberikan. Tugas utama dari aplikasi ini adalah menonton video. Selain itu banyak tugas sampingan dari aplikasi clipclaps ini seperti main game, undang teman dan masih banyak lagi. Imbalan yang diberikan setelah menyelesaikan tugas di aplikasi ini berupa uang, voucher belanja dan lainnya. Untuk melakukan penarikan imbalan berupa uang bisa dilakukan melalui transfer paypal.
Aplikasi cash pirate adalah salah satu aplikasi yang memberikan imbalan kepada para penggunanya dengan cara yang cukup mudah. Cukup mengerjakan tugas seperti mendownload aplikasi, mengisi survei, dan mengundang teman. Setelah menyelesaikan tugas nantinya kalian akan diberikan imbalan berupa koin. Koin ini dapat ditukarkan dengan uang, voucher Amazon dan lainnya.
Aplikasi cashzine ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi cashzine ini cara cukup mudah, hanya dengan membaca berita. Selain membaca berita ada juga tugas lainnya yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan uang lebih cepat seperti undang teman, bagikan berita dan masih banyak lagi.
Aplikasi buzzbreak ini merupakan aplikasi yang mempunyai kemiripan dengan aplikasi cashzine. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi buzzbreak ini hanya perlu membaca berita yang tersedia, setelah itu sobat v-ntar bisa mendapatkan imbalan berupa uang tunai.
CashPop adalah salah satu aplikasi yang memberikan uang kepada para pengguna terdaftar. Bukan hanya uang di aplikasi ini sobat v-ntar bisa mendapatkan pulsa, paket internet, token pln, dan masih banyak lagi. Tugas di aplikasi ini beragam mulai dari follow akun Instagram, mengisi survei, mendownload aplikasi, dan lainnya. Setelah menyelesaikan tugas yang diberikan sobat v-ntar akan mendapatkan gold dan point gold, dimana nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah yang sudah saya sebutkan sebelumnya.
6. Mgamer
Aplikasi Mgamer merupakan salah satu aplikasi penghasil uang, akan tetapi aplikasi ini jarang banget orang yang mengetahui dan menggunakannya. Di aplikasi ini sobat v-ntar bisa mengerjakan beberapa tugas yang tersedia. Setelah menyelesaikan tugas sobat akan mendapatkan koin. Koin yang didapatkan nantinya dapat ditukarkan dengan uang. Selain uang, koin yang didapatkan juga dapat ditukarkan dengan voucher game seperti diamond free fire, diamond mobile legend, UC pubg, BC pubg lite dan masih banyak lagi.
Money wallet adalah salah satu aplikasi yang memberikan imbalan berupa uang. Aplikasi ini jarang ada yang menggunakan karena aplikasi ini baru saja dirilis 27 maret 2020. Untuk mendapatkan uang di aplikasi money wallet ini cukup mudah, sobat v-ntar hanya mengerjakan beberapa tugas yang tersedia. Setelah menyelesaikan tugas yang ada, maka sobat v-ntar akan mendapatkan poin. Poin yang didapatkan dapat ditukarkan dengan uang. Poin yang berhasil ditukarkan dengan uang dapat ditarik melalui beberapa dompet digital seperti dana, link aja dan lainnya.
8. Jakpat
Di aplikasi jakpat sobat v-ntar bisa mendapatkan uang. Caranya cukup mudah, sobat v-ntar hanya mengerjakan tugas yang diberikan, nantinya sobat akan mendapatkan poin. Poin yang di dapatkan dapat di tukar dengan uang. Tugas utama dari aplikasi Jakpat ini hanya menjawab beberapa survei yang tersedia.
Aplikasi SHAREit ini mungkin orang hanya mengetahuinya sebagai aplikasi transfer file antar smartphone atau pc. Ternyata di aplikasi SHAREit ini sobat v-ntar bisa mendapatkan uang. Cara mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mudah, sobat v-ntar hanya mengerjakan tugas seperti main game, nonton video, dan download aplikasi atau game yang tersedia. Setelah menyelesaikan tugas, sobat nantinya akan mendapatkan diamond sebagai imbalannya. Diamond yang diberikan sebagai imbalan, dapat di tukarkan dengan gold, dan gold ini dapat di tukar menjadi uang. Untuk menarik uang yang di dapatkan, bisa di transfer melalui dompet digital dana dan gopay.

Semua aplikasi yang telah dijelaskan di atas memang benar aplikasi penghasil uang dan berbagai macam hadiah lainnya. Akan tetapi butuh waktu, kesabaran dan ketekunan untuk mendapatkan imbalan.
Itulah informasi singkat mengenai 9 aplikasi android terbaru penghasil uang dan berbagai macam hadiah lainnya. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan uang dan berbagai macam hadiah lainnya dari aplikasi cash Pirate

Aplikasi kamera yang ada love diatas kepala untuk android