Jual pulsa dan jasa pembayaran online menggunakan aplikasi unitedtronik

Apa itu aplikasi unitedtronik?
Aplikasi unitedtronik adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk transaksi elektronik seperti isi pulsa dan pembayaran online lainnya. Aplikasi ini bisa digunakan untuk pribadi maupun digunakan untuk keperluan usaha jasa isi pulsa ataupun pembayaran online.

Cara mendaftar di aplikasi unitedtronik
1. Sebelum mendaftar pastikan kalian sudah menginstal aplikasinya, jika belum kalian bisa menginstal aplikasi ini di Google play store.
2. Buka aplikasi, pilih opsi di gunakan untuk pribadi ataupun untuk dijual kembali. 
3. Pilih menu daftar baru lalu isi form pendaftaran seperti nama, nomor telepon, email, pin transaksi, dan masukkan kode referal jika ada. Buat kalian yang ingin mendaftar di aplikasi unitedtronik jika tidak keberatan kalian bisa memasukkan kode referal saya (EGESDE)


4. Klik buat akun, tunggu beberapa saat kemudian kalian akan mendapatkan sms notifikasi berupa pemberitahuan bahwa kalian telah sukses bergabung ke unitedtronik.
5. Selesai.

Cara login di aplikasi unitedtronik
1. Buka aplikasi unitedtronik
2. Pilih akun saya
3. Masukkan nomor telepon yang kalian gunakan saat mendaftar
4. Masukkan kode OTP (on time password) yang dikirimkan melalui sms
5. Selesai

Apa saja layanan yang tersedia di aplikasi unitedtronik?
1. Isi pulsa
Pengguna terdaftar bisa melakukan pengisian pulsa ke berbagai macam operator seluler seperti; Xl, axis, Telkomsel, Indosat, 3, dan smartfren.
2. Paket data
Pengisian paket data dapat dilakukan ke berbagai operator seluler, dan pilihan besaran kuota juga sangat bervariasi.
3. Paket nelpon dan sms
Selain isi pulsa dan isi paket data, kalian tentunya bisa juga melakukan pengisian atau pembelian paket nelpon sms ke berbagai operator seluler yang tersedia, dengan varian kuota dan harga yang terjangkau.
4. Telpon prabayar
5. Listrik pln
6. Pembayaran PDAM
7. Voucher digital
Untuk voucher Digital kalian bisa membeli voucher WIFI ID dengan berbagai macam pilihan.
8. Voucher game
Voucher game yang bisa dibeli sangat banyak mulai dari game free fire, mobile legend, pubg, cod mobile, dan masih banyak lagi.
9. Telkom
10. BPJS
11. Multi finance
12. Internet dan tv
13. E-money
Kalian bisa mengisi saldo e-money dari berbagai macam e-money yang tersedia seperti ovo, dana, link aja dan lainnya.
14. Transfer pulsa
15. Donasi
16. Tiket kereta

Fitur aplikasi unitedtronik
Ada beberapa fitur tambahan dari aplikasi ini, yang tentunya sangat berguna seperti;
1. Fitur kunci aplikasi
Untuk menambah tingkat keamanan aplikasi, kalian bisa mengatur kunci aplikasi berupa kode.
2. Transaksi terjadwal
Fitur transaksi terjadwal menurut saya adalah fitur yang sangat berguna. Dengan adanya fitur ini kalian bisa melakukan transaksi pada waktu tertentu yang telah ditetapkan.
3. Histori
Dengan fitur ini kalian bisa melakukan pengecekan riwayat pembelian ataupun transaksi pada waktu tertentu.
4. Favorit
Kalian bisa menambahkan nomor atau transaksi ke dalam kategori favorit, sehingga kalian tidak repot lagi pada saat melakukan transaksi tertentu.
5. Chat costumer service
Ini ada fitur terpenting dalam aplikasi unitedtronik, dengan adanya fitur chat dengan costumer service kalian bisa bertanya ataupun melakukan komplain jika ada kendala dalam transaksi yang dilakukan.
6. Deposit
Dalam fitur deposit atau melakukan penambahan saldo dalam aplikasi ini sangat memberikan kemudahan bagi para penggunanya. kalian bisa melakukan deposit melalui transfer bank, virtual account, dan Alfamart grup.
7. Transaksi offline
Fitur ini salah satu jadi kelebihan aplikasi unitedtronik, selain melakukan transaksi dilakukan secara online pengguna juga dapat melakukan transaksi secara offline atau melalui sms.
8. Point reward
Semakin sering kalian bertransaksi dengan aplikasi unitedtronik, maka kalian berkesempatan mendapatkan poin reward. Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah.
9. Print dan bagikan bukti transaksi
Jika pelanggan membutuhkan bukti transaksi kalian bisa membagikan bukti transaksi yang telah dilakukan, selain itu pengguna juga dapat melakukan print bukti transaksi menggunakan printer bluetooth. Untuk print transaksi hanya bisa dilakukan untuk transaksi PLN prabayar dan PPOB.

Itulah informasi singkat mengenai jualan pulsa dan jasa pembayaran online secara online, offline menggunakan aplikasi unitedtronik. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman, kerabat ataupun sosial media yang kalian gunakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan uang dan berbagai macam hadiah lainnya dari aplikasi cash Pirate

Aplikasi kamera yang ada love diatas kepala untuk android