Cara cepat mendapatkan uang dari aplikasi clipclaps

Salah satu aplikasi penghasil uang yang ada di Google play store yaitu aplikasi clipclaps. saat ini aplikasi clipclaps mempunyai 1 juta unduhan dengan rating rata-rata 4.4. clipclaps memang menjadi aplikasi yang direkomendasikan untuk menghasilkan uang. Bagaimana tidak, aplikasi clipclaps ini memang telah terbukti legit atau membayar penggunanya hanya dengan mengerjakan beberapa tugas. Akan tetapi di aplikasi clipclaps walaupun telah terbukti legit, untuk menghasilkan uang memang terasa cukup lama untuk mengumpulkannya. Beberapa orang bahkan untuk mengumpulkan uang di aplikasi ini harus melakukan hal-hal yang dilarang oleh developer, seperti melakukan tindakan fraud atau kecurangan. Dari pada melakukan tindakan kecurangan dalam mendapatkan uang dari aplikasi clipclaps ini yang tentunya merugikan developer aplikasi, lebih baik sebagai pengguna untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini menggunakan cara yang legal atau diizinkan. Ada satu cara agar kamu bisa lakukan untuk mendapatkan uang dari aplikasi clipclaps dengan cara yang cepat dan aman yaitu sebagai berikut ini.

Ada satu biar kamu bisa mendapatkan uang dengan cepat di aplikasi clipclaps ini yaitu kamu harus mengundang teman, kerabat atau orang lain melalui kode referal. Sebenarnya dengan menggunakan cara ini mungkin sulit untuk diterapkan oleh sebagian orang untuk mendapatkan uang mengingat tidak banyak orang yang tertarik untuk mengikuti atau mau menggunakan aplikasi clipclaps ini. Kalau menurut saya cara ini salah satu cara yang ampuh untuk mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi clipclaps, asalkan kamu berusaha. Selain itu selama kamu menerapkan teknik marketing yang benar kamu bisa mengajak banyak orang melalui kode referal. Kamu bisa menyebar kode referal melalui sosial media facebook, karena di facebook kamu bisa menjangkau ribuan bahkan jutaan orang untuk diajak menggunakan aplikasi ini. Kamu bisa membuat postingan pada facebook dengan menceritakan sedikit testimoni selama menggunakan aplikasi ini, nah pada saat menulis cerita tentang testimoni menggunakan aplikasi clipclaps kamu berikan cerita yang wow, atau lebih spesifiknya kamu bercerita tentang betapa mudahnya mendapatkan uang dari aplikasi ini. Kamu juga bisa tambahkan beberapa gambar terkait dengan hasil penarikan dari aplikasi clipclaps ini sehingga orang lebih tertarik saat membaca postingan kamu di facebook. Untuk menjangkau banyak orang di facebook, kamu bisa membagikan postingan kamu ke grup yang jumlah membernya banyak.

Jadi kesimpulannya kamu hanya mengajak orang melalui facebook untuk menggunakan aplikasi clipclaps dengan menggunakan teknik marketing, agar orang cepat tertarik. Jika banyak orang yang berhasil kamu ajak menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan puluhan bahkan ratusan dollar dari aplikasi clipclaps.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan uang dan berbagai macam hadiah lainnya dari aplikasi cash Pirate

Aplikasi kamera yang ada love diatas kepala untuk android