Aplikasi kamera yang ada love diatas kepala untuk android

Menambahkan beberapa efek pada foto mungkin untuk sebagian orang sangat perlu dilakukan dengan tujuan untuk mempercantik tampilan pada foto, sehingga banyak orang tertarik dan menyukai foto kita saat di upload ke sosial media. Salah satu efek yang paling disukai orang untuk mempercantik foto adalah menambahkan efek love (cinta) di atas kepala. Mungkin sebagian orang belum mengetahui cara menambahkan efek love di atas kepala. Jika kamu termasuk orang yang belum mengetahui cara menambahkan efek love di atas kepala, maka kamu wajib baca postingan tentang aplikasi kamera yang ada love di atas kepala untuk android sebagai berikut ini.

Crown heart emoji camera adalah aplikasi kamera untuk android, dimana aplikasi kamera ini bisa menampilkan tanda love (cinta) di atas kepala. Aplikasi kamera yang satu ini bisa kalian download di google play store. Ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar membuat kamera ini cocok untuk smartphone android yang mempunyai RAM atau ruang penyimpanan yang kecil.

Cara mendownload dan menginstal aplikasi kamera yang ada love di atas kepala.
1. Buka aplikasi google play store
2. Klik menu pencarian.
3. Tuliskan kata kunci " crown heart emoji camera
4. Pilih aplikasi crown heart emoji camera
5. Pilih install
6. Selesai.

Fitur aplikasi crown heart emoji camera
1. Mengambil gambar atau foto langsung dari aplikasi.
2. Mengedit foto yang tersimpan di galeri
3. Menambahkan efek love (cinta) pada foto. Bukan hanya efek love, ada banyak efek lainnya seperti efek emoji diatas kepala, efek kelinci, efek buah, dan masih banyak efek yang bisa ditempatkan di atas kepala.
4. Menambahkan efek bingkai pada foto
5. Menyimpan gambar dengan kualitas HD
6. Tersedia 50++ efek untuk mempercantik foto kamu.
7. Membagikan foto langsung dari aplikasi.

Cara memberikan atau menambahkan efek love di atas kepala menggunakan aplikasi crown heart emoji camera
1. Buka aplikasi crown heart emoji camera
2. Ambil gambar jika kamu belum punya foto yang mau diberikan efek love di atas kepala, atau impor gambar dari galeri jika kamu sudah ada foto yang tersimpan di galeri untuk diberikan efek love.
3. Potong gambar sesuai dengan keinginan kamu, lalu klik tombol centang pada pojok kanan atas aplikasi.

4. Perhatikan gambar di atas, terdapat beberapa opsi menu yang ditandai dengan nomor. Pada menu yang di tandai dengan nomor 1 adalah menu untuk menambah efek bingkai dengan berbagai macam pilihan. Menu yang ditandai nomor 2 adalah menu untuk menambahkan efek love dan efek lainnya yang ditaruh di atas kepala. Menu yang ditandai dengan nomor 3 adalah menu untuk menambah efek emoji di foto. Dan menu yang ditandai dengan nomor 4 adalah menu undo, menu ini berfungsi untuk mengembalikan hasil editan, jika terjadi kesalahan dalam proses editing. Karena disini kamu ingin menambahkan efek love di atas kepala, maka pilih menu yang ditandai dengan nomor 2.
5. Pilih efek love
6. Sesuaikan efek love tersebut supaya pas di atas kepala.
7. Setelah efek love sesuai di atas kepala, lalu klik tanda centang di pojok kanan atas.
8. Pilih save
9. Selesai foto yang di edit sudah tersimpan di dalam galeri smartphone kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan uang dan berbagai macam hadiah lainnya dari aplikasi cash Pirate