3 cara terbaru mendapatkan uang dari aplikasi facebook lite

Sosial media Facebook saat ini memang memiliki pengguna yang sangat banyak. Hal ini tentu bagi sebagian orang adalah salah satu kesempatan untuk mendapatkan penghasilan atau uang. Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari facebook, khususnya melalui aplikasi facebook lite diantaranya adalah sebagai berikut ini;
1. Menjual produk 
Cara pertama yang sobat v-ntar bisa lakukan untuk mendapatkan uang dari facebook lite yaitu menjual produk. Sobat bisa memasarkan berbagai macam produk, mulai dari produk kecantikan, kesehatan, hobi, gadget, dan masih banyak sekali produk yang bisa sobat jual. Jika sobat tidak mempunyai produk sendiri untuk dijual, sobat bisa memasarkan produk milik orang lain. Salah satu cara menjual produk orang lain yaitu dengan melakukan dropship. Sobat bisa mencari toko yang memberikan atau menyediakan dropship, ada banyak sekali toko online di marketplace Indonesia yang memberikan layanan dropship, dan sobat tinggal memilihnya. Jika sobat bingung mencari toko yang memberikan layanan dropship, sobat v-ntar bisa menggunakan aplikasi toko distributor, sebagai jalur untuk melakukan dropship. Selain menjual produk sobat v-ntar juga bisa menjual jasa jika memang sobat mempunyai usaha di bidang jasa.

2. Program afiliasi
Afiliasi adalah menghubungkan satu orang dengan orang lain, atau menghubungkan orang dengan suatu bisnis tertentu. Nah sobat v-ntar hanya perlu mencari suatu usaha atau bisnis yang ada program afiliasi dengan memberikan keuntungan. Jika sobat sudah menemukan bisnisnya sobat bisa mencari member baru melalui facebook. Jika sobat v-ntar ingin menarik member lebih banyak, sobat tinggal belajar teknik marketing yang baik.
3. Monetisasi halaman facebook
Cara mendapatkan uang dengan melakukan monetisasi halaman di facebook mungkin untuk sebagian orang belum mengetahuinya. Monetisasi halaman di Facebook sama halnya dengan monetisasi video di youtube. di halaman atau fanspage facebook, kamu bisa meng-upload video untuk di monetisasi, selama video tidak melanggar ketentuan.adapun beberapa syarat untuk monetisasi fanspage facebook diantaranya;
1. Memiliki 10.000 ribu pengikut di fanspage
2. Video yang di fanspage sudah 30.000 penonton selama 1 menit untuk video berdurasi 3 menit.
Untuk syarat lengkap monetisasi video fanspage facebook bisa dilihat disini. Jika fanspage sudah bisa di monetisasi, sobat v-ntar sudah bisa mendapatkan uang.

Itulah informasi singkat mengenai 3 cara terbaru mendapatkan uang dari facebook lite. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua. Jika sobat memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan tinggalkan komentar dibawah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkan uang dan berbagai macam hadiah lainnya dari aplikasi cash Pirate

Aplikasi kamera yang ada love diatas kepala untuk android